Rahmatul Asri Adakan Rapat Konsolidasi

PPM Rahmatul Asri baru-baru ini mengadakan Rapat Konsolidasi bersama Yayasan dan seluruh civitas akademika PPM Rahmatul Asri hari Rabu, 25 September 2019.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para undangan dari unsur tripika Maiwa, kepala Desa Botto Mallangga Fung Rahim dan Mahasiswa KKN UNM Makassar.

Agenda utama kegiatan ini adalah serah terima kepengurusan dan pelantikan beberapa pengurus lembaga dalam lingkungan PPM Rahmatul Asri. Yaitu Bendahara, wakil bendahara, kasir pondok, kepala perpustakaan, dan kepala MTs Rahmatul Asri. Sebagaimana surat keputusan yang dibacakan oleh sekretaris pondok ust Wahyuddin Mashuri, S.Komp.

 

Serah terima bendahara dari ibu Kartini ke Ibu Suminah, Penetapan ibu Muliani, S.Pd sebagai wakil bendahara, serah terima kasir pondok dari ibu Suminah kepada ibu Kartini, serah terima kepala perpustakaan dari ibu Hj. Zubaedah, S.Ag, S.Pd kepada ibu Fitriani, S.Pd dan kepala MTs dari ibu Dra. Hj. St. Fakhirah kepada Bapak Salahuddin, SS, M.Pd.

Rapat konsolidasi bertujuan melakukan penyegaran dalam tubuh organisasi PPM Rahmatul Asri agar dinamika organisasi tetap berjalan dengan baik. Demikian ungkap Ketua Yayasan dalam sambutannya.

Senada dengan itu, Direktur PPM Rahmatul Asri KH. Amir Mustafah, Lc, M.Pd.I dalam sambutannya mengungkapkan bahwa penyegaran ini dilakukan bukan karena ada masalah dalam tubuh organisasi tapi semata-mata demi dinamika dan regenerasi dalam tubuh organisasi Rahmatul Asri.

 

 

Komentar
Loading...