Kunjungan Bupati Enrekang di PPM Rahmatul Asri

Bupati Enrekang, H. Muslimin Bando melakukan kunjungan di Pondok Pesantren Modern (PPM) Rahmatul Asri Maroangin kab. Enrekang. (14/02/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat langsung rencana pembukaan lahan perkebunan dan pertanian di PPM Rahmatul Asri. Dalam kunjungannya diterima langsung oleh Direktur PPM Rahmatul Asri, ust. Cep Kurnia, S.Th.I.,M.Pd.I. bersama kepala-kepala lembaga.

Setelah diterima di kantor pusat pondok, H. Muslimin Bando langsung ke lokasi melihat langsung lahan yang akan digarap. Bupati Enrekang sangat merespon rencana pemanfaatan lahan pesantren sebagai lahan pertanian dan perkebunan.

“Kami sangat respon program pesantren dalam pengembangan di bidang pertanian, dan InsyaAllah kita akan bantu alat dan pendampingan pengelolaan” ujarnya.

Menurut Direktur PPM Rahmatul Asri, Ust. Cep Kurnia, bahwa kunjungan bapak bupati Enrekang di Rahmatul Asri merupakan berkah bagi pesantren.

” Tadi kami datang menghadap ke pak bupati pinjam traktor untuk pembukaan lahan, tapi tiba-tiba beliau langsung mau ke pesantren liat lokasi tersebut. Alhamdulillah,ini adalah berkah buat pesantren”ungkap ust. Cep

Sebelum meninggalkan pesantren, H. Muslimin Bando meninjau jalan di depan Aula pesantren yang rencananya akan diperbaiki tahun ini.(i-qe)

Komentar
Loading...